Pages

Senin, 12 Januari 2015

Paket Wisata Murah ke Garut



Benarkah, Hotel di Garut mempunyai hotel berbintang 3 yang terbaik?
Tempat Wisatanya bervariatif dan menarik?

Memang benar, Kota Garut memiliki berbagai objek dan Tempat Wisata di Garut yang layak dan pantas untuk menjadi tujuan utama wisata anda.Agar perjalanan Wisata anda di Garut lebih nyaman, aman, mudah, murah dan menyenangkan, kami menawarkan Berbagai Paket Wisata ke Garut yang harganya paling murah dan pantas anda pilih.Diantaranya adalah, Paket Wisata ke Kampung Sampireun Resort, WaterPark Sabda Alam Cipanas, Paket Wisata Kampung Sumber Alam,Darajat Pass Water Park,Wisata Kawah Puncak Darajat,Candi Cangkuang Cangkuang, Curug Orok, dan yang lainya.

Untuk Informasi Lengkap dan Pemesanan Paket Wisata Murah ke Garut. Dan juga tak ketinggalan bagi yang memerlukan tempat bermalam atau menginap selam berada di wilayah Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia bisa dilihat di widget samping blog ini.

Meningkatnya jumlah wisatawan lokal ke Kabupaten / Kota Garut ,salah satu faktor penyebabnya adalah banyaknya Tempat Wisata di Garut yang menarik dan layak untuk dijadikan sebagai sebuah tujuan wisata, baik wisata bersama keluarga, sejawat,kerabat,sahabat,termasuk rombongan dari berbagai perusahaan dan kantor pemerintahan.


Kampung Talaga Sampireun Resort
Pesona Keindahan Telaga di Kampung Sampireun, Menawan dan dan Alami Untuk sampai ke Kampung Sampireun Resor, butuh waktu sekitar enam jam dari Jakarta dan satu setengah jam dari Kota Bandung, Jabar.Karena itulah banyak yang memilih Paket Wisata Kampung Sampireun, para turis dan wisatawan lokal dan asing.

Namun, rasa lelah selama perjalanan dijamin lenyap begitu memasuki kawasan yang dibangun dengan atmosfer khas pedesaan. Kampung Sampireun Resor yang merupakan salah satu Hotel di Garut yang terbaik dan banyak dipilih para tamu yang datang ke Kota Intan Garut. Resort atau Hotel ini dibangun di antara taman yang dikelilingi pepohonan bambu, yang membuat lingkungan terasa lengang tapi nyaman, damai. Tempat istirahat yang alami serta khas ini di desain dengan nuansa kampung tradisional Sunda. Di sini ada 13 kamar, terdiri dari tujuh kamar Kalapalua Suite, empat kamar Kurjati Suite, sebuah kamar Waluran Suite dan satu kamar Malajang.


Taman Air Sabda alam Garut
Taman Air Sabda Alam terletak di kota Garut tepatnya di Jl. Raya Cipanas. Jika anda menelusuri sepanjang Jalan Cipanas dari arah Tarogong Garut maka yang pertama kali anda akan ditemui adalah Hotel Sabda Alam. Untuk menuju Taman Air Sabda Alam anda tinggal masuk ke area parkir Hotel dan Penginapan kemudian terus menuju belakang Hotel Sabda Alam, disana anda akan menemukan kembali tempat parkir yang luasnya 6 kali lipat luas parkir Hotel Sabda Alam.

Posisi Taman Air Sabda Alam ini memang terletak di belakang Hotel Sabda Alam. Taman Air ini dibuka pada akhir tahun 2007, dan mulai resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan pada 9 Agustus tahun 2008. Sejak dibuka untuk umum hingga sekarang, Taman Air Sabda Alam ini selalu dibanjiri pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota.Hal ini dikarenakan Taman Air Sabda Alam tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan wahana-wahana baru di Taman Air.

Cipanas Garut
Cipanas Garut. Merupakan lokasi wisata pemandian air panas dengan Sumber air panas yang melimpah dari Gunung Guntur, membuat Cipanas Garut banyak dikunjungi orang. Bahkan kini Cipanas Garut menjadi obyek wisata andalan Pemda Garut. Air panas di Cipanas Garut suhunya bisa mencapai 49 derajat celcius. Air ini bersumber dari Gunung Guntur yang masih aktif.

Menurut penelitian yang pernah dilakukan, air di Cipanas Garut sangat baik digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit karena mengandung belerang. Bahkan Dinas pariwisata Garut mengklaim bahwa air panas di Cipanas merupakan yang paling bening di Indonesia. Karena itulah, banyak orang berlama-lama berendam di Cipanas Garut.


Candi Cangkuang
Candi Cangkuang adalah sebuah candi Hindu yang terdapat di Kampung Pulo, wilayah Cangkuang, Kecamatan Leles, Garut, Jawa Barat. Candi inilah juga yang pertama kali ditemukan di Tatar Sunda serta merupakan satu-satunya candi Hindu di Tatar Sunda. Candi ini pertama kali ditemukan pada tahun 1966 oleh tim peneliti Harsoyo dan Uka Candrasasmita berdasarkan laporan Vorderman (terbit tahun 1893) mengenai adanya sebuah arca yang rusak serta makam leluhur Arif Muhammad di Leles.

Selain menemukan reruntuhan candi, terdapat pula serpihan pisau serta batu-batu besar yang diperkirakan merupakan peninggalan zaman megalitikum. Penelitian selanjutnya (tahun 1967 dan 1968) berhasil menggali bangunan makam. Walaupun hampir bisa dipastikan bahwa candi ini merupakan peninggalan  agama Hindu (kira-kira abad ke-8 M, satu zaman dengan candi-candi di situs Batujaya dan Cibuaya?), yang mengherankan adalah adanya pemakaman Islam di sampingnya.Kita juga bisa mengunjungi sebuah Pemukiman Tradisional peninggalan sejarah yang bernama Kampung Pulo,mengajak kita merasakan suasana kehidupan pada masa atau zaman berabad - abad yang lalu.


Curug Citiis
Satu lagi air terjun yang dipersembahkan oleh kawasan Pasundan. Adalah Curug Citiis yang berada di Kecamatan Tarogong seakan menggupaikan tangannya mengajak Anda untuk menyinggahinya. Keberadaannya pada ketinggian sekitar 1.000 meter diatas permukaan laut (dpl) dengan konfigurasi lahan yang berbukit-bukit dan tingkat kemiringannya yang curam.

Pepohonan yang rindang menyebabkan akses sinar matahari untuk masuk ke dalamnya cukup kesulitan. Ketika musim kemarau menjelang, maka debit air di curug akan berkurang. Kualitas lingkungannya sendiri cukup baik dengan sanitasi yang terkelola maksimal.

Pencemaran udara masih sangat rendah, meski ada pencemaran di air di mana sampah-sampah cukup berserakan peninggalan mereka yang pernah berkunjung ke curug ini. Air yang ada di curug ini berasal dari Gunung Guntur yang memiliki dua buah mata air, yakni mata air yang mengalir ke Curug. Tempat ini kurang direkomendasikan oleh HDG Team, anda lebih baik memilih Curug Orok di Cikajang Garut jika memang ingin menikmati Wisata Air Terjun saat menikmati alam di kota Garut.

Kerajinan kulit Sukaregang dan Kampung Tenun Sutra Garut
Kota Garut selama ini hanya identik dengan camilan dodol Garut. Padahal, Garut juga punya sentra kerajinan jaket kulit di Sukaregang. Jaket kulit ini istimewa, karena dari kulit domba asli. Garut adalah salah satu produsen jaket kulit terbaik di Indonesia. Produk jaket kulit di Garut dihasilkan dari pusat peternakan domba yang tersebar di seluruh Kabupaten Garut.


Sebagai salah satu Tempat Wisata yang banyak diminati para tamu atau wisatawan, Darajat Pass Water Park di Km.14, Pemandian Air Panas Awit Sinar Alam di Km. 24 dan Puncak darajat waterboom and hotspring water bertempat di Km.25 pasirwangi Garut. layak menjadi pilihan wisata anda. merupakan sebuah tempat wisata yang baru di bangun 2010. Sejak dibuka tempat wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung yang hendak berlibur bersama keluarga baik di hari libur maupun di hari biasa.

Ada banyak fasilitas yang di sediakan puncak darajat, kolam pemandian air panas, waterboom, ember tumpah. tidak hanya kolam air panas dengan fasilitas yang sangat lengkap, untuk pengunjung yang membawa serta keluarga dan ingin merasakan sensasi baru berjalan-jalan di puncak, bisa mencoba wisata berkuda atau untuk para petualang sejati bisa mencoba ATV di track yang ada di puncak darajat.

Untuk anda yang suka dengan permainan yang bisa mengasah keberanian anda, anda bisa mencoba flyingfox yang merupakan flaying fox terpanjang di garut. selain itu ada juga permainan shaking bridge. tempat outbound yang luas membuat anda nyaman berwisata di puncak darajat.

Untuk pengunjung yang datang dari jauh, kami menyediakan bungalow dan hotel yang tentunya menyajikan pesona keindahan panorama alam puncak darajat yang menawan dan sayang untuk kita lewatkan. kami memberikan fasilitas yang anda inginkan dengan harga yang sangat bersahabat.

Itulah beberapa Tempat Wisata di Garut yang bisa anda kunjungi dan menjadi Tujuan Wisata ke Garut. Dengan memilih Paket Wisata ke Garut, anda akan lebih bisa merasakan indah dan nyamannya sebuah perjalanan atau tour wisata yang akan anda lakukan.Selamat menikmati keindahan objek dan tempat wisata yang anda kunjungi di Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

5 komentar:

  1. Paket Wisata untuk mengunjungi Tempat Tempat Wisata di Garut yang menarik memang sangat nyaman melalui referensi ini, seperti yang kami lakukan sebulan yang lalu.Karena kita bisa sekalian dicarikan tempat bermalam di Garut yang sesuai dan pas buat kita.Trims!

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas info Paket Wisata Murah ke Garut ini,dengan mengikuti Paket Wisata Murah ini, kami merasa sangat senang dan puas.

    BalasHapus
  3. Paket Wisata Murah Ke Garut saat ini menawarkan banyak objek dan tujuan wisata yang menarik yang berada di kabupaten / Kota Garut dan sekitarnya, sehingga kita memiliki banyak pilihan.

    BalasHapus
  4. Untuk mengisi liburan Paket Wisata Garut ini memang cukup murah dan bia terjangkau berbagai kalangan masyarakat Jawa Barat,Indonesia.

    BalasHapus
  5. terima kasih info paket wisata di garut ini, kapan-kapan malah pengen kesana

    BalasHapus