Pages

Selasa, 14 April 2015

Kamojang Green Hotel & Resort

Tanggal 18 April yang akan datang HDG Team akan melansanakan Paket Wisata Garut 1 malam 2 hari di Kamojang Green Hotel & Resort dengan mendampingi tamu dari Kantor BRI Radio Dalam Garut. Untuk para wisatawan yang akan melaksanakan Paket Wisata ke Garut dan belum mendapatkan info lengkap bisa langsung menelepon admin www.hoteldigarut.net atau meneruskan membaca artikel kami. 










Kamojang Green Hotel & Resort saat ini menjadi kompetitor terberat di masa yang akan datang bagi Wisata Kampung Sampireun Garut, selain tempatnya yang memang berdekatan konsep bangunan dan suasananya hampir mirip. 

Hanya saja kekurangan Kamojang Green Garut saat ini adalah dari sisi pelayanan yang belum seprofesional Kampung Sampireun Garut. Ini bisa dimaklumi dikarenakan persentase pegawai dari penduduk setempat yang tidak begitu paham tentang duni perhotelan baik dari sisi pengalaman maupun tingkat pendidikan cukup banyak. 






Sedangkan di Kampung Sampireun walaupun penduduk setempat yang diresap menjadi pegawai sama banyaknya akan tetapi resort tersebut sudah operasional selama 14 tahun sehingga pengalaman untuk menghadapi tamu serta hal-hal kecil lainnya di lapangan sudah cukup mumpuni.










Green Kamojang Resort Garut mempunyai Bungalow kurang lebih sebanyak 67 buah, kali ini HDG Team membawa tamu peserta 280 Orang dan dimaksimalkan untuk menempati seluruh bungalow dengan susunan acara yang cukup padat. Selain melaksanakan Gathering semalam dua hari, ratusan peserta tersebut akan melaksanakan Paket Team Building Garut dan Paket Arung Jeram yang juga didampingi oleh Provider HDG Team Trip Planner bersama Hotel di Garut.

1 komentar:

  1. I always like to read a quality content about the green hotel resort having accurate information regarding the subject and the same thing I found in this post. Nice work.



    Resorts near Delhi

    BalasHapus