Pages

Minggu, 26 April 2015

Kampung Sampireun Garut

Apakah anda sudah mencoba Paket Wisata Kampung Sampireun? Sampai saat ini Kampung Sampireun Resort masih merupakan tempat terbaik untuk menginap menurut rekomendasi HDG Team baik dari sisi pelayanan ataupun suasana dan keprofesionalan.








Akan tetapi jika anda menginginkan Paket Wisata Garut yang murah harganya, pilihan yang lebih tepat adalah Kawasan Wisata Puncak Darajat Garut. Misalnya menentukan pilihan Paket All in di Darajat Pass ataupun Awit Sinar Alam Darajat. Sedangkan untuk Kampung Sampireun memang diperuntukkan bagi kalangan menengah keatas atau anda yang lebih mengedepankan kepuasan.





Kampung Sampireun Garut memiliki Danau, fasilitas kolam renang air dingin, SPA dan juga Restoran dengan suasana yang teduh dan pemandangan indah. Ini yang menjadi kendala bagi calon wisatawan yang akan melaksanakan Family Gathering ataupun Company Outing karena para peserta biasanya ingin suasana yang seru dan meriah saat melaksanakan acara tersebut dikarenakan Kampung Sampireun menurut beberapa Wisatawan lebih cocok sebagai Butik Hotel ataupun Resort untuk Honeymoon. 







Akan tetapi kendala tersebut saat ini sudah bisa disiasati dengan adanya HDG Team Trip Planner yang merupakan Tour Organizer terbaik di Garut. Selain Paket Standar Kampung Sampireun include fun games serta hiburan dan fasilitas lainnya.





Jika anda menyelenggarakan Paket Wisata Kampung Sampireun dengan pendampingan dari HDG Team Itinerary akan lebih hidup dan tersedia Paket Unik untuk memeriahkan liburan anda sehingga tidak 'mati gaya' yang bisa dilaksanakan di Kampung Sampireun oleh HDG Team misalnya : Paket Outbound Team Building yang dicocokkan dengan kebutuhan dan goal para peserta Outing Perusahaan / Family Gathering dengan berbagai pilihan Ice Breaking Fun Games, Amazing Race serta puluhan Game lainnya yang bisa memupuk kebersamaan dan kekompakkan, Angklung Interaktif HDG Team yang dikemas dengan intruktur salah satu murid Saung Angklung Udjo, Paket Paintball di Garut yang bisa dilaksanakan di sekitar lokasi Kampung Sampireun, Paket Arung Jeram Garut, bahkan Paket Wisata Offroad dengan rute yang disesuaikan keinginan para peserta. 







Selain itu HDG Team mendampingi anda dari mulai datang ke Garut sampai dengan Wisata Belanja / City Tour ke Sentra Kulit Sukaregang dan Pusat Souvenir serta Oleh-oleh Garut. Ini semua sangat kecil kemungkinan dilakukan jika anda memesan langsung Paket Wisata tanpa pendampingan pemandu wisata yang berpengalaman ataupun langsung ke Hotel / Penginapan yang bersangkutan.










Demi kepuasan Tour dan Liburan anda ke Garut, Tempat Wisata Garut menyarankan agar para wisatawan tidak salah memilih Tour Leader ataupun Event Organizer Lokal sehingga bisa meminimalisir ketidakpuasaan saat melaksanakan Family Gathering ataupun Outing di Garut. 'Clue'nya "Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"

Ini terbukti saat BRI Cabang Radio Dalam dengan jumlah peserta hampir 300 Orang melaksanakan Company Outing dengan pilihan menginap di Kamojang Green Resort disesuaikan dengan kapasitas peserta yang cukup banyak sesuai saran HDG Team, selain acara intern ada Fun Games Team Building, Angklung Interaktif serta Paket Rafting dalam Itinerary perjalanan liburan mereka. 

Acara bisa sukses dan berjalan sesuai rencana dikarena HDG Crew turun Full Team saat mendampingi rombongan besar BRI Radio Dalam tersebut, sudah dipastikan jika Panitia BRI langsung menangani Outing Perusahaan tersebut akan cukup melelahkan dan kerepotan dikarenakan jadwal acara / itinerary yang cukup padat.

0 komentar:

Posting Komentar