Pages

Kamis, 25 Juni 2015

Tempat Wisata Kuliner di Garut dipadati Pengunjung

Seperti tahun-tahun sebelumnya Tempat Wisata Kuliner di Garut ramai dipadati pengunjung menjelang pertengahan Bulan Ramadhan 1437 H di tahun 2015 ini. Selain memang banyak yang melaksanakan buka bersama ada berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemandu Wisata Terbaik HDG Team Trip Planner yang membidani berbagai Paket Buka Puasa Bersama HDG Team. 

Dengan berbagai inovasi menarik dari mulai Paket Wisata Murah di Bulan Ramadhan 1N2D, Paket Bukan Bersama HDG Team dan juga Paket Reuni dan Silaturahmi yang unik dan seru dari HDG Team meramaikan khasanah wisata kuliner di kota Garut.










Selama bulan Ramadhan tempat wisata kuliner di Kabupaten Garut, Jawa Barat, ramai didatangi masyarakat saat waktu buka puasa terutama Objek Wisata Garut yang direkomendasikan HDG Team. "Aktivitas wisata kuliner di Garut mengalami peningkatan drastis selama Ramadhan ini.   Wisata kuliner di Garut tersebut diantaranya rumah makan bernuansa pedesaan, kafe dengan berbagai menu makanan dan minuman, serta berbagai jenis makanan yang dijual di setiap sentra kuliner.

Tempat Wisata kuliner Garut itu sudah tumbuh banyak bahkan baru dibuka sebelum bulan Ramadhan di beberapa tempat kawasan kota Garut. Seluruh tempat makan itu, hampir penuh dikunjungi masyarakat yang sekedar makan bersama saat buka puasa. 











Secara kasat mata jumlah tempat makan di Garut semakin bertambah dan penuh saat Ramadhan ini, sementara wisata lainnya di Garut yakni pemandian air panas dan budaya serta pantai mengalami penurunan kunjungan wisatawan sejak memasuki bulan Ramadhan. Seperti pemandian air panas Cipanas Garut menurun tingkat okupansinya sampai dengan 25 persen kunjungan saja.  

Selama Ramadan kunjungan wisatawan ke Cipanas menjadi 25 persen, mungkin ini disebabkan warga mengurangi aktivitas yang menguras tenaga,". Selain itu objek wisata pantai di wilayah selatan Garut, hanya banyak dikunjungi warga sekitar yang menunggu datangnya waktu buka puasa. "Penurunan kunjungan wisatawan ini diharapkan bisa tergantikan saat libur Lebaran nanti".

Untuk rombongan yang ingin melaksanakan Paket Buka Puasa Bersama ataupun Paket Reuni, Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan terencana dan lain daripada yang lain. Tempat Wisata Garut menyarankan untuk langsung menghubungi HDG Team Trip Planner & Tour Organizer yang merupakan satu-satunya Event Organizer terpercaya dan terbaik di Garut yang sudah sangat berpengalaman. Apapun komunitas anda, Komunitas Motor, Komunitas Pengajian Ibu-ibu, Reuni Umroh, Reuni SD, SMP dan SMA ataupun paket Ramadhan lainnya yang bisa disesuaikan dengan keinginan para peserta.

0 komentar:

Posting Komentar