Pages

Minggu, 30 Agustus 2015

Kampung Sampireun Hotel & Resort

Misalkan kita sebagai tuan rumah yang menyambut dan melayani tamu barunya dengan baik. Bertutur kata halus, berperilaku sopan, maka lambat laun hal ini akan menjadi sebuah daya tarik yang dapat membuat para tamu baru kita mengulangi kunjungan untuk sekedar bertegur sapa atau bahkan menjalin sebuah relasi. Karena hubungan yang terjalin dengan baik dan kepuasan pelayanan akan membuat sebuah hubungan yang kuat antara satu dengan lainnya (Kampung Sampireun).

Memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu yang berkunjung, telah lama dilakukan oleh pengelola Kampung Sampireun Resort & Spa beserta jajarannya. Kepuasan yang terkadang tidak bisa diungkapkan dengan kata inilah yang membuat para pengunjung untuk kembali datang ke Kampung Sampireun. Bahkan tidak jarang para tamu yang berkunjung untuk kesekian kalinya ini mengikut sertakan relasi dan keluarganya untuk berekreasi atau sekedar menginap di Kampung Sampireun ini.

Berdekatan dengan Tempat Wisata di Garut Gunung Kamojang yang mempunyai tempat dimana terjadinya Petualangan Spiritual Kawah Kamojang salah seorang pengunjung, tempat ini merupakan salah satu wisata mistis memacu adrenalin yang unik dan patut dikunjungi.






Mendapat tamu kunjungan yang berjumlah kurang lebih sekitar tiga puluh orang, tim Hotel di Garut mendapatkan kehormatan untuk mengiringi rombongan yang berasal dari salah satu perusahaan Besar di Indonesia, yaitu PT. Telkomsel. Acara yang berlangsung pada sekitar pertengahan bulan Agustus membuat tim Hotel di Garut yang telah beberapa kali menjalin kerjasama dengan Kampung Sampireun lebih mengenal akan daya tarik dari tempat ini. Pelayanan yang cepat dan pegawai yang terlatih menjadi daya tarik tersendiri, dan menjadi perhatian tim Hotel di Garut

Penyambutan tamu dengan tukang bajigur adalah hal unik yang terdapat di Kampung Sampireun. Tukang bajigur yang memakai baju tradisional yang komplit dengan tanggungan ini sebenarnya adalah salah satu karyawan yang ditunjuk untuk berperan sebagai tukang bajigur yang kemudian melayani para tamu dengan menyajikan bajigur panasnya. Tukang bajigur ini terdapat di ruang tunggu, tepatnya di front office. 







Setelah memilih satu dari beberapa pilihan kamar yang tersedia, para tamu yang menuju tempat penginapan akan melewati danau yang terdapat rumah - rumah berkonsep tradisional. Danau yang di dalamnya terdapat ribuan ikan mas ini bisa dijadikan tempat rarakitan para tamu.

Di sekitar jalan menuju tempat menginap pun terdapat kolam yang ikan - ikannya akan bergerak maju menghampiri anda. Pohon dan tumbuhan yang ada di sepanjang jalan pun menambah sejuknya udara Kampung Sampireun.






Kamar beserta ruangannya yang rapih dan bersih memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di Kampung Sampireun. Jika sekedar penginapan untuk tamu utama apalagi VIP itu sudah biasa, tetapi di Kampung sampireun ini bukan hanya penginapan utama saja yang terlihat rapi dan bersih, tetapi juga mess yang terletak di belakang warung, menjadi sorotan tim Hotel di Garut. 

Di Mess yang lumayan besar dan kokoh ini terdapat dua kasur yang berdampingan. Terdapat meja kecil yang memanjang dengan sebuah televisi berukuran besar. Alat mandi yang tertata rapih disediakan khusus untuk dua orang. Kebersihan lantai di seluruh ruangan sangat terjaga, termasuk kamar mandi. Bahkan seprai dan kasurpun terlihat putih bersih.

Kenapa ruangan ini menjadi sorotan tim Hotel di Garut? Karena kebersihan mess di Kampung Sampireun ini mengalahkan kebersihan salah satu kamar hotel yang cukup terkenal di Garut dengan harga sekitar sembilan ratus sampai satu juta rupiah per malamnya.

Berbagai Fasilitas di Kampung Sampireun selain tempat beribadat terdapat pula restoran, kolam air dingin, spa, meetingroom dan berbagai pentas tradisional untuk menghibur para pengunjung. Kampung Sampireun mungkin bukan termasuk salah satu Hotel yang sekaligus sebagai salah satu tempat Wisata Murah di Garut, tetapi dengan segala fiturnya seperti welcome drink bajigur, floating surabi, paparahuan, pentas kesenian tradisional, breakfast, dinner tanpa biaya tambahan, Kampung Sampireun dapat menjadi pilihan wajib untuk menjadi salah satu point penting dalam daftar catatan para tamu saat akan mengunjungi dan menginap di Kota Garut. Jika bisa mendapat kenyamanan di tempat yang mempunyai fasilitas yang lengkap dan pelayanan terbaik, sekiranya anda tidak perlu lagi mencari penginapan yang lebih mahal.

0 komentar:

Poskan Komentar