Pages

Senin, 17 Agustus 2015

Pemenang Lomba Selfie Green Kamojang



Alhamdulillah, berkat kerjasama dan kekompakan Hotel di Garut. Salah satu anggota HDG team mendapatkan voucher gratis menginap 1 malam di Kamojang Green Hotel & Resort.

Kunjungan tim online dan dokumentasi yang baru pertama kali mengunjung salah satu dari 6 Objek Wisata Rekomendasi HDG team, bersamaan dengan event selfie Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -70 yang diadakan oleh Green Resort Kamojang.










Berawal dari tim online HDG team yang ingin mengenal lebih dekat tentang sejarah dibangunnya Kamojang Green Hotel & Resort yang tergolong masih muda (dangan soft opening sekitar 7 bulan yang lalu).

Pagi – pagi sekali Saya dan rekan saya Rio berangkat menuju Hotel Redante untuk sesi foto para tamu yang kebetulan menginap di Hotel ini. Setelah selesai, kamipun berangkat menuju tempat kedua yang terletak di daerah samarang, yaitu Green Hotel Kamojang untuk bertemu dengan Mbak Fitri (atau dengan sapaan akrabnya Mbak Uti) yang saat itu ditunjuk sebagai tour leader untuk tamu HDG yang berada di hotel Green Kamojang.
Sambil menunggu Mbak Fitri yang kebetulan sedang berada di pusat Kota Garut untuk membeli souvenir dan pesanan para tamu, kamipun menghabiskan waktu dengan foto – foto di Restoran Teripta dengan ditemani kopi krim panas yang berada di Hotel Kamojang yang pagi itu memang udaranya terasa cukup dingin.

Setelah menunggu beberapa lama, kamipun memutuskan untuk berkeliling mencari informasi dengan cara mengitari kawasan megah tersebut.  Pada saat kami akan beranjak pergi, Pak Yadhi menyambut kami dengan antusias, karena kebetulan beliau mengenali baju dan name tag HDG tim yang sudah tidak asing lagi di Lingkungan Wisata atau Penginapan yang berada di Kota Garut. Kamipun berbincang – bincang tentang seputar HDG team dan tempat Wisata Kamojang Resort yang bernuansa sunda modern ini, tidak lupa kamipun mengungkapkan niat kami untuk mendapatkan informasi dan foto – foto seputar kawasan Green Kamojang yang kemudian disambut baik oleh Pak Yadhi yang menjabat sebagai Sales Marketing di Green Kamojang ini. 








Kemudian kamipun diantar oleh mbak Rani yang sebelumnya ditugaskan oleh Pak Yadhi khusus untuk mengantar kami berkeliling di Green Kamojang Hotel & Resort ini. Sebuah kehormatan bagi kami sebagai tim online untuk meliput berbagai macam fasilitas di Green Kamojang, meeting room bahkan detail tiap kamar, kami dapatkan info secara rinci dan mendetail.

Sepanjang kami berjalan kaki, Mbak Rina selaku Viar di Green Kamojang memberikan informasi tentang adanya event selfie instagram yang bisa kami ikuti di acara Kemerdekaan Republik Indonesia khusus diadakan oleh Kamojang Green Hotel & Resort dengan syarat berpakaian merah putih. Kamipun segera mencari spot menarik untuk mengambil foto di Kawasan Wisata dan Penginapan ini. Lelah karena telah berkeliling mengitari lokasi yang cukup luas, kami memutuskan untuk segera menuju lobby.

Setelah cukup mendapatkan dokumentasi dan informasi semua fasilitas yang berada di kawasan wisata ini, kami berkesempatan mewawancara kedua orang penting di Green Kamojang, Pak Yadhi dan Mbak Rani. Dimulai dari Detail info kamar per penginapan, tempat makan yang dibuat semenarik mungkin lengkap dengan menu beragam, nasional maupun internasional, Outbound yang berkonsep tematik, wall climbing, dan tidak lupa Green Kamojang yang sedang dalam tahap pembangunan spa, fitness center, pemandian air panas, ballroom ini bertujuan untuk melengkapi fasilitas penginapan.

Selang satu Hari, tepatnya pada hari senin 17 agustus 2015 saya mendapatkan notifikasi dari akun instagram saya bahwa salah satu anggota tim HDG memenangkan voucher menginap 1 malam gratis di Kamojang Green Hotel & Resort dan hadiah berupa souvenir menarik,  foto selfie Kang Rio pun terpampang disana dan menjadi bahan perbincangan menarik di media sosial.

Tidak lupa, kami berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mendukung berlangsungnya acara ini yaitu Kamojang Green Hotel & Resort, Hotel di Garut yang berperan serta dalam hal informasi seiring dengan berkembangnya Daerah Wisata di Garut, khususnya HDG team yang solid dan selalu ingin memberikan kenyamanan yang maksimal dalam melayani Tamu Wisata yang berkunjung ke daerah Garut.

0 komentar:

Posting Komentar