Pages

Selasa, 25 Agustus 2015

Website Revolusi Mental www.revolusimental.go.id Tidak Bisa dibuka

Website Revolusi Mental di Alamat www. revolusimental.go.id menjadi hot trend dikarenakan tampilannya yang memang tidak layak untuk web yang dibuat resmi oleh pemerintah, berbagai kecaman dan keluhan serta komentar negatif hampir diluncurkan oleh semua yang mencoba membuka website revolusi mental tersebut.


Website Revolusi Mental www.revolusimental.go.id diluncurkan dan Memalukan, Beberapa diantara komentar terhadap website Revolusi Mental yang baru diluncurkan sebagai berikut:

Benar-benar memalukan Web pake wordpress gratisan sama theme gratisan tinggal download + upload ke web server, udah gitu webnya pake paket shared hosting yang paling murah di idwebhost, ya limit lah goblok betul nih yang korup....  Iya, udah pake wordpress, eh nyontek pula website obama
Sama persis, bahkan yg bagian jualan kaos, Bener2 revolusi mental 
ntr lagi paling ada laporan ke KPK, ini website Bandwith nya aja paling gak sampai 10GB, tampilan pas2 an,,,anggaran hosting nya yg 200rb itu paling...trus hosting nya di IDWEBHOST lagi, haduh bukan nya suudzon tapi apa gak bisa ya bikin server sendiri yang di taro di gedung cyber kek, gedung kominfo kek
Pake Wordpress juga samain...Themes tinggal beli yg bagus aja, yg bisa custom suka2 Ini sih themesnya GNMR kalo diliat seklias emang bikin sendiri, mungkin singkatan dari Gerakan Nasional Revolusi Mental....Ga taunya plagiat yah, kirain udah bikin sendiri themes ada kemajuan, Yang punya Staff Kepresidenan berapa nilainya? Pake Wordpress juga themes beli, Katanya revolusi mental, koq semua pake Wordpress bikinnya? Masih mending Website Kepresidenan zaman SBY dulu, yg bener2 develop sendiri 
Hanya sehari sejak diluncurkan website ini langsung mendapat kritikan dari mayoritas netizen bukan hanya tampilan webnya yang memang jiplakan 100% akan tetapi Bandwitdh yang tidak memadai dan disimpan di hosting murahan yang disatukan dengan beberapa web esek-esek dari shre hosting tersebut. Menurut beberapa netizen diprediksi web ini dibuat oleh orang yang pernah mengaku sebagai salah satu orang yang ikut kampanye Obama dan melakukan berbagai klaim yang tidak bisa dibuktikan keabsahan dan kevalidannya.

Sangat disayangkan jika benar-benar web revolusi mental dikerjakan oleh orang yang cacat mentalnya dan tidak mempunyai kompetensi di bidangnya, hanya bermodalkan over claim dan public speaking dalam mengelabui orang selama ini.
Maklum, saat dikunjungi website tersebut tidak bisa diakses dan hanya terdapat tulisan “Resource Limit Is Reached.” Munculnya peringatan ini disinyalir karena website revolusi mental tidak menggunakan fasilitas hosting yang memadai.

Ribuan komentar negatif pun bermunculan salah satunya menyebutkan bahwa proyek pengadaan website tersebut menggunakan anggaran senilai 149 milyar.

Dalam berbagai keterangan ternyata anggaran 149 milyar merupakan anggaran proyek revolusi mental secara keseluruhan. “Revolusi mental kan ubah perilaku, bikin orang sadar. Nah, bagaimana kampanye menyadarkannya supaya mengubah perilaku,” jelas Andrinof di Istana Bogor pada Feruari 2015 lalu.

Program dari revolusi mental lainnya diantaranya sosialisasi berupa pengadaan iklan, film, atau dialog publik. Kampanye atau sosialisasi juga bisa dilakukan melalui tokoh-tokoh agama. Adapun pengadaan website tersebut, juga merupakan bagian program lainnya seperti penyusunan buku landasan Filosofis Revolusi Mental, buku Saku Revolusi Mental, penerbitan. Majalah Revolusi Mental serta Website Revolusi Mental yang diintegrasikan dengan media sosial.

Semoga niat baik dari pemerintah ini bisa dilaksanakan oleh orang yang baik pula, bukan menghasilkan blog abal-abal hasil produksi dari orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak tahu malu, sehingga keadaan negara Indonesia saat ini bisa bangkit menuju ke arah kemajuan.

0 komentar:

Posting Komentar