Pages

Kamis, 13 Agustus 2015

Wisata Gunung Guntur Garut

Wisata Pegunungan Garut yang beraneka ragam seperti tempat Wisata Uap Kawah Kamojang atau dengan pilihan Paket Wisata Off Road Papandayan Garut, adapula Gunung Guntur yang mempunyai anak gunung yang bernama Kamojang ini dapat dilihat saat pengunjung melalui jalan Tarogong, ciri yang paling membedakan dengan gunung lainnya yaitu faktor kegundulannya. Gunung yang memang tandus dikarenakan sering terjadinya kebakaran umumnya pada musim kemarau. Tetapi hal ini tidak mempengaruhi kegiatan rekreasi di daerah yang di kaki gunungnya terdapat pemandian air panas cipanas garut. Tempat pemandian dan kolam renang yang memang terkenal dengan beragam fasilitasnya seperti kolam renang, waterboom, tempat berendam, penginapan, hotel dan fasilitas lainnya sering menjadi tujuan para wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara. Bagaimana tidak, Cipanas telah terkenal sejak puluhan tahun karena pemandian air panasnya. Bisa berendam di sejuknya udara dingin Gunung Guntur adalah sebuah kenyamanan yang memang banyak dicari Pewisata lokal dan luar. Untuk saat ini pemandian air panas dapat ditemukan juga di Paket Wisata Darajat Pass Garut.







Alangkah lebih baiknya jika tamu wisata yang berkunjung ke daerah Garut didampingi oleh HDG team yang selalu siap untuk mendampingi para pengunjung dengan menyelenggarakan acara dari mulai penyambutan, event, hingga penutupan. Trip planner yang baik dilengkapi dengan Tour Leader, seksi acara, dokumentasi, dan kru yang akan membuat perjalanan anda akan lebih menyenangkan dan berkesan. Acara dan permainan tambahan yang ditawarkan pun bermacam – macam seperti kostum lucu, senam gokil, paintball, arung jeram. Gunung Guntur yang berada di wilayah kecamatan tarogong yang juga berada di jalan propinsi ini merupakan tempat strategis untuk menarik para wisatawan, karena letaknya berada di jalur yang banyak dilewati kendaraan bermotor. Di tempat ini para wisatawan yang didominasi oleh para backpacker yang telah terbiasa melakukan hiking, camping dan kegiatan gunung lainnya.







Kaki Gunung Guntur yang bernama Citiis pada saat ini aktif digunakan oleh pewisata fotografi ataupun model. Wilayahnya yang penuh bebatuan dan ilalang sangat cocok untuk dijadikan background ataupun objek fotografi. Sedikit naik ke atas bukit, fotografer pun akan mendapatkan view yang berbeda, sekaligus akan terlihat pula pemandangan garut di kejauhan.

0 komentar:

Posting Komentar