Pages

Kamis, 17 September 2015

Monumen LOVE Kampung Sampireun



Tempat Wisata di Garut pernah menulis tentang fasilitas lengkap dan pelayanan yang baik di Kampung Sampireun. Kali ini kami akan membahas tentang monumen Kampung Sampireun yang cukup fenomenal karena mitos nya.

Di jalur menuju Kampung Sampireun Resort yang terletak di daerah kaki Gunung Kamojang ini terdapat resort lainnya, seperti Kebun Mawar, Kamojang Green dan Mulih Ka Desa. Tetapi mengenai umur dan pengalaman dalam hal menyediakan fasilitas bahkan pelayanan, Kampung Sampireun ini dinilai yang terbaik dibanding Resort lainnya yang sebagian belum cukup umur dalam menjalankan bisnis ini.






Resort yang mempunyai makna jauh dari keramaian, atau dalam kata lain jauh dari pusat kota dengan hiruk pikuknya, Kampung Sampireun pun cukup nyaman untuk dikunjungi karena udaranya cukup sejuk. Hal ini dapat dilihat pada saat anda menjejakkan kaki di Kampung Sampireun Garut ini.

Pepohonan rimbun dan berbagai macam tanaman terdapat di Hotel Kampung Sampireun. Fasilitas ini tidak hanya dapat menjadikan Kampung Sampireun menjadi sejuk dan berudara segar, tetapi hijaunya tanaman yang terdapat disini dapat pula menyegarkan mata anda.

Danau yang terdapat di Kampung Sampireun pun cukup luas untuk digunakan sebagai sarana rekreasi wisata air dengan menggunakan perahu kecil atau rarakitan. Danau Kampung Sampireun ini dihiasi dengan ribuan ikan mas. Saking banyaknya, bahkan anda tidak perlu mendayung pada saat berperahu, cukup berbekal makanan ikan yang telah disediakan di Kampung Sampireun, andapun akan digiring oleh ikan - ikan yang berada di bawah perahu yang anda tumpangi.





Monumen Cinta Kampung Sampireun terletak di danau ini. Monumen yang berupa huruf "LOVE" berwarna merah dan cukup besar ini dihiasi lampu yang menjadikan monumen terlihat lebih hangat dan lebih menunjukkan cinta yang penuh gairah pada pasangan yang sedang dimabuk asmara. Bahkan katanya, jika pasangan yang mengunjungi tempat ini akan menjadi pasangan yang terikat oleh tali perkawinan. 

Anda bisa mengajak pasangan anda untuk sekedar berkunjung atau bahkan berfoto di monumen LOVE ini untuk melihat reaksinya dan membuktikan bahwa dia siap mencintai dan hidup dengan anda selamanya. Pertanyaannya, beranikah pasangan anda bersama anda mengunjungi monumen ini?






Mungkin ini cerita fiktif belaka atau isapan jempol semata. Boleh saja jika anda tidak mempercayai mitos ini, tetapi ada baiknya jika anda mengetahui kesungguhan cinta pasangan anda. 

HDG team bersama Kampung Sampireun bahkan menyediakan paket untuk pasangan suami istri yang ingin mengembalikan keromantisan dalam rumah tangga dengan paket second honeymoonnya. Paket second honeymoon ini tidak saja untuk suami istri saja, tetapi khusus untuk pasutri yang sudah mempunyai keturunan terdapat acara candle light dan beberapa acara lainnya seperti pesta kejutan dari anak - anak yang dapat menambah suasana hangat second honeymoon ini.

Keterangan lebih lanjut di paketbulanmadugarut@gmail.com. Berani mencoba? 

0 komentar:

Posting Komentar