Pages

Rabu, 28 Oktober 2015

Malam Silaturahmi dan Apresiasi Tagline Baru Kampung Sampireun Garut



Dalam rangka Malam Silaturahmi dan Apresiasi, HDG Team mendapatkan undangan dari PHRI untuk menghadiri acara tersebut. Acara yang diadakan di Hotel dan Resort Kampung Sampireun ini bertemakan sebagai Penguat Daya Tarik Wisata Alam Garut yang sekaligus sebagai launching new tagline "Kampung Sampireun Kampung Indonesia", dengan acara Table Manner, Ceremonial dan ramah tamah.



Acara yang diadakan pada hari Rabu 28 Oktober 2015, mulai dari pukul tujuh sampai dengan jam sepuluh malam. Acara yang diadakan di Kampung Sampireun ini memang acara yang sangat ditunggu-tunggu karena Kampung Sampireun Garut sebagai satu-satunya Hotel Berbintang Tiga yang bersertifikat di Kabupaten Garut. 

Semoga Hotel yang lain sebagai sesama pelaku usaha di sektor pariwisata akan termotivasi untuk melakukan sertifikasi (ajakan, himbauan dan dorongan positif) lisensi ataupun sertifikasi bukanlah dijadikan alat untuk intimidasi, akan tetapi saling berbagi proses apa yang harus dilewati untuk mendapatkannya, walaupun proses yang dilalui cukup berat bukan hanya memakan biaya, akan tetapi waktu dan perjuangan serta kerja keras dan konsistensi dari berbagai divisi Kampung Sampireun saat dilakukan auditor oleh lembaga yang bersangkutan. 








Acara ini akan dihadiri oleh PHRI Garut, owner, manajer dan beberapa petinggi perhotelan, unsur muspika setempat dan pengelola tempat wisata yang terdapat di Garut. Seluruh kru dan tim HDG Team pun melakukan persiapan untuk menghadiri undangan untuk acara malam silaturahmi ini.



Undangan Malam Silaturahmi & Apresiasi ini di tandatangani oleh H. Mahmud E Ibrahim sebagai Direktur Urama Kampung Sampireun Resort & Spa dan H. Asep Laililhusna sebagai Ketua BPC PHRI Garut.

Acara yang akan diadakang pada hari rabu malam ini mempunyai agenda acara sebagai berikut:
Pembukaan:
Pembacaan Kalam Illahi
Pemaparan Sertifikasi dari LSU

Sambutan:
Dirut Kampung Sampireun
Ketua PHRI BPC Garut
Bupati Garut
Do'a
Penutup





Untuk acara hiburan dan ramah tamah, akan diadakan acara angklung interaktif dan organ tunggal. Acara ini akan lebih meriah lagi karena bertepatan dengan hari ulang tahun owner dari HDG Team, yaitu Bapak Yoga Regawa Indra. Panggung pun dipenuhi oleh kru HDG Team, Kampung Sampireun, dan juga para tamu undangan yang ikut memeriahkan acara. Semoga dengan diadakannya acara Malam Silaturahmi ini akan lebih menarik minat wisatawan untuk mengunjungi Tempat Wisata di Garut










0 komentar:

Posting Komentar