Pages

Selasa, 20 Oktober 2015

PT. KASANA Mengunjungi Tempat Wisata di Garut



Perusahaan yang mengunjungi Tempat Wisata di Garut kali ini adalah PT. KASANA TEKNINDO GEMILANG. Dalam situsnya, perusahaan ini akan berusaha untuk meningkatkan kekuatan yang ada dalam melayani pasar dengan memperkenalkan produk yang relevan tambahan dan untuk memperluas ke daerah baru sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Perusahaan yang menyediakan berbagai kendaraan alat berat yang bertipe seperti: Ringan Racking, TCM product , TCM forklift , Diesel Forklift , reachtruck forklift, VNA forklift , counterbalanced forklift , TCM indonesia, Mobile conveyor , Wheel Loader Lonking , Excavator lonking , Excavator Indonesia, TCM reach truck, TCM Diesel , TCM battery , konvensional racking, racking, rak gudang, rak Indonesia, rak Indonesia , Murah dan qualitas bagus, knock down rak, rak, palet rak dan lainnya. Selain berwisata, untuk meningkatkan kebersamaan dan menggembleng semangat para karyawan PT. KASANA, perusahaan besar ini melakukan outing di Kota Garut.






Outing yang berlangsung selama tiga hari dua malam yang diadakan oleh HDG Team cukup melelahkan peserta, karena outbound yang berturut - turut yang diikuti oleh . Tetapi semangat dari para karyawan PT.KASANA TEKNINDO GEMILANG ini rupanya tidak pernah padam, terlihat dari beberapa kegiatan outbound yang terus diikuti sampai berakhirnya acara. Dibutuhkan kekuatan fisik dan mental yang kuat untuk mengikuti beberapa acara yang memang menguras tenaga.

Persaingan ketat dalam bertanding pun menjadi salah satu faktor pembakar semangat para karyawan, terlihat sekali mereka berdempetan bahkan bersenggolan pada permainan arung jeram dan jungkir balik perahu. Olah raga yang membutuhkan fisik yang kuat dan kebersamaan antar peserta menjadi salah satu arena untuk menunjukkan semangat pantang menyerah para karyawan perusahaan PT.KASANA.

HDG Team mengadakan event ini sesuai dengan permintaan dari perusahaan PT.KASANA sendiri. Outbound yang berlangsung beberapa hari dan diselenggarakan di Kampung Sampireun dan Darajat Pass ini diperkirakan akan menguras tenaga dan akan membuat kecapean ternyata sangat diminati oleh banyak peserta, sungguh luar biasa.







Hal ini memang tidak biasa bagi tim penyelenggara, karena outing yang pernah digelar sebelumnya, biasanya berlangsung setengah hari dilanjutkan dengan hiburan, mengunjungi tempat wisata atau rumah makan yang terkenal di Kota Garut. Tetapi perusahaan PT. KASANA ini berani tampil beda dan inilah yang membuat HDG Team salut terhadap semangat yang ditunjukkan oleh para karyawan perusahaan ini.

Untuk penginapan sendiri, perusahaan alat berat ini memilih Kampung Sampireun Hotel & Resort yang bisa menampung para peserta wisata yang berjumlah sekitar 150 orang. Tempat yang cukup nyaman karena terdapat pohon yang rindang dan juga berbagai tumbuhan di sekitarnya. Bahkan untuk mengadakan beberapa varian acara seperti honeymoon sampai outing, Resort ini cukup bisa diandalkan.










Kampung Sampireun yang mempunyai panggung khusus untuk sesi hiburan menampilkan beberapa kesenian tradisional seperti jaipongan dan degung. Kesenian tradisional yang paling banyak kans dan diminati oleh para tamu adalah angklung interaktif. Kesenian yang dapat diikuti oleh puluhan bahkan ratusan orang ini mengajak para penonton untuk ikut serta dalam acara tersebut.

Perusahaan yang di dominasi oleh karyawan non muslim ini sempat berencana untuk mengunjungi tempat wisata di garut sekalian mengunjungi tempat beribadat umat nasrani dan mencari Informasi Beberapa Gereja di Kota Garut.





Di akhir acara, testimoni dari Direktur Perusahaan PT.KASANA cukup baik. Beliau mengatakan bahwa cukup puas dengan keberhasilan acara ini. Bahkan Bapak Jimy Tanasal pun mempersembahkan lagu untuk HDG Team dan Kampung Sampireun yang telah membantu dalam kesuksesan acara outing perusahaan saat mengunjungi Tempat Wisata di Garut.

0 komentar:

Posting Komentar