Pages

Sabtu, 07 November 2015

Kutipan Tim Hotel di Garut Dalam Ragam Wisata

Setiap kepala mempunyai pemikiran yang berbeda, setiap orang pun menyukai sesuatu dengan berbeda pula. Dalam hal tempat wisata yang bermacam - macam, untuk target tujuan untuk berlibur sebagian orang akan memilih gunung sebagai tempat utama untuk dikunjungi. Sebagian lainnya memutuskan untuk mengunjungi wisata pantai.



Jika di analogikan, bermacam jenis Tempat Wisata di Garut seperti "warung sagala aya" yang menyiapkan berbagai kebutuhan pembeli, karena di kota ini anda akan mendapati berbagai macam tempat wisata yang sesuai dengan keinginan anda. Mulai dari wisata air, wisata alam sampai wisata pegunungan terdapat di kota yang dijuluki Garut Kota Intan ini.

Dari sejarahnya sendiri, Kota Garut berasal dari Kabupaten Limbangan yang dipindahkan karena seringnya terjadi bencana alam berupa banjir. Atas saran sesepuh, tempat baru ini tidak dinamakan dengan nama lama dengan tujuan agar terjauh dari bencana seperti yang pernah terjadi sebelumnya di Kabupaten Limbangan. 

Wilayah Garut terpilih untuk menggantikan kabupaten lama karena mempunyai tempat mata air yang airnya mengaliri Sungai Cimanuk. Atas dasar inilah Garut mempunyai Tempat Wisata Air yang cukup menjanjikan dan layak untuk dikunjungi.



1. Wisata air atau Bahari

Olah raga air dan kegiatan berenang adalah hal yang banyak dikaitkan dengan wisata air, seperti juga memancing, rafting, berselancar atau menyelam. Di Indonesia biasanya dilakukan di kepulauan seribu, jika di Garut anda akan menemukan macam wisata air berupa berbagai pantai alami yang terdapat di wilayah Garut Selatan.

2. Wisata Budaya

Mempelajari budaya dan mengambil bagian dalam berbagai kesenian seperti musik dan tari dengan mengadakan ke berbagai tempat yang dengan adat istiadat yang unik.

3. Wisata Ziarah

Wisata ini dihubungkan dengan religi atau daya tarik mistik yang berada di suatu tempat. Orang - orang yang gemar melakukan kegiatan ini diwajibkan tidak hanya memiliki kekuatan fisik dan mental, tetapi dibutuhkan pula kekuatan spiritual. Tempat yang bisa dikunjungi dan dekat dengan Hotel di Garut yaitu Kawah Kamojang. Terletak berdekatan dengan Resort Kampung Sampireun, kawah ini menawarkan adrenalin yang baru yang dapat anda coba, bisa dengan menghubungi kuncen yang berada disana.

4. Wisata Cagar Alam (Taman Konservasi)

Pemandangan yang indah adalah target utama dari wisata cagar alam. Bagi fotografer landscape, wildlife atau birding tempat ini akan jadi tempat yang terbaik bagi mereka, karena tempat yang dikunjungi akan berupa hutan lindung dan lingkungan alami.

5. Wisata Pertanian (Agrowisata)

Pendidikan dalam bermacam jenis flora atau tumbuhan menjadi dasar dalam wisata pertanian. Hal ini dibutuhkan karena agrowisata harus mempelajari berbagai macam tanaman. Selain mahasiswa pelajar yang melakukan perjalanan wisata untuk studi,  pecinta tumbuhan dan kolektor akan tertarik untuk menuju tempat ini.


6. Wisata Buru

Dibutuhkan kekuatan fisik dan mental serta persiapan yang matang untuk melakukan wisata buru. Senjata yang mumpuni serta keahlian menembak dalam wisata buru menjadi faktor terpenting, karena ada kalanya harus menembak dengan cepat dengan target yang tepat. Di Indonesia wisata ini sangat dibutuhkan pada saat mengurangi hama babi hutan.

7. Wisata Konvensi

Bertujuan untuk menarik badan internasional atau nasional, wisata konvensi biasanya diadakan di tempat bersejarah atau bangunan khusus untuk mengadakan konferensi dengan berbagai macam fasilitas.



Udara segar, perjalanan yang tidak terlalu ekstrim dan pemandangan yang indah adalah tujuan berwisata pada umumnya. Pada saat gathering atau outing perusahaan, anda bisa memilih tujuan wisata yang tidak terlalu menghabiskan banyak tenaga dan pikiran. Namun jika anda merasa tertantang untuk memacu adrenalin pada saat Outing di Garut, HDG Team akan menyarankan wisata terbaik dan cocok untuk anda. Bahkan termasuk beberapa rekomendasi Hotel di Garut yang bisa anda pilih. Hubungi kami, dan sampai jumpa di Kota Garut!


0 komentar:

Posting Komentar