Pages

Senin, 07 Desember 2015

Hotel Tirtagangga dan Pengunjung Menuju Tahun 2016


Cipanas Tarogong Garut

Hotel yang terdapat di Cipanas Garut selain Hotel Sabda Alam, adapula Hotel yang dibangun pada tahun 1964 di kaki Gunung Guntur Garut ini adalah salah satu penginapan yang cukup berumur yang terdapat di kota Garut. Selain meningkatkan pelayanan, Hotel Tirtagangga ini kemudian direnovasi secara global pada Tahun 2002. Berbeda dengan resort yang umumnya mengutamakan unsur tradisional dan banyak terdapat di Kecamatan Samarang, Hotel Tirtagangga ini bernuansa modern dengan unsur teknologi tinggi.

Pelayanan yang terbaik yang dapat anda rasakan di Hotel Tirtagangga adalah budaya “someah ka tamu” ciri khas orang sunda yang berarti ramah terhadap pengunjung. Hotel bintang 3 yang telah berpengalaman dalam hal fasilitas dan pelayanan ini menawarkan kenyamanan pada saat anda berlibur dan menginap di Hotel ini. Baik itu pada saat liburan bersama keluarga, teman dekat, ataupun rekan kerja.



Tidak aneh jika Hotel Tirtagangga menjadi tujuan beberapa perusahaan besar untuk menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk gathering atau outing. Wisatawan asing dan lokal dari luar kota di Indonesia telah menikmati pelayanan dan fasilitas yang terdapat di Hotel Tirtagangga ini. Restoran, tempat parkir yang luas, tempat meeting dan dilengkapi dengan area merokok akan anda temukan di Hotel Tirtagangga ini.

Andapun dapat menikmati fasilitas lainnya yang terdapat di setiap ruangan kamar yang dilengkapi dengan pendingin ruangan, pengering rambut, kulkas, shower dan lainnya. Ingin berendam? atau menikmati waterboom? Tidak usah khawatir, berbagai tempat rekreasi pun akan selalu memanjakan anda bersama orang – orang terdekat pada saat menikmati liburan di wilayah Cipanas Tarogong Garut ini.



Untuk mengakses tempat ini, dari Kota Bandung anda akan menempuh perjalanan yang tidak terlalu lama dan memakan waktu sekitar 2 sampai dengan 3 jam. Dan dari pusat kota Jakarta, perjalanan yang ditempuh kira – kira sekitar 4 - 5 jam.

Untuk informasi pada akhir tahun 2015 ini, diperkirakan akan banyak wisatawan yang berdatangan menuju ke berbagai tempat wisata dan penginapan yang berada di Kota Garut. Berbagai penginapan yang terdapat di Cipanas Tarogong Garut pun akan segera dipenuhi oleh para pengunjung. 




Bagi anda yang berencana merayakan liburan di Tahun baru 2016 ini, disarankan agar booking lebih awal untuk mengatasi kepadatan tempat wisata dan full book penginapan yang akan terjadi diantara perpindahan tahun kali ini. Selamat berlibur!


0 komentar:

Posting Komentar