Pages

Sabtu, 19 Desember 2015

Jogja Bay Waterpark Telah Dibuka!



Kita telah menyaksikan sebuah tempat wisata yang luar biasa, tempat wisata yang terlengkap, tercanggih dan mungkin belum pernah anda kunjungi sebelumnya! Jogja Bay Waterpark, namanya yang cukup menjadi sorotan beberapa media memang mendapat perhatian yang luar biasa. Terlihat pada pencarian di mesin Google dengan kata kunci "Jogja Bay" saja, para calon pengunjung wahana ini cukup besar.

Tempat yang terletak di Kota Wisata Jogjakarta ini memang direncanakan akan buka pada hari Minggu tanggal 20 Desember 2015. Untuk pembukaanpun telah disiapkan beberapa acara yang dikhususkan untuk peresmian Jogja Bay. Persiapan acara untuk pembukaan Jogja Bay yang telah mendekati angka 100% ini akan menjadi sebuah moment yang spesial bagi kita semua, khususnya warga Yogyakarta. Karena kini Indonesia mempunyai tempat wisata sekelas dengan Orlando Waterpark yang terdapat di Amerika Serikat. 



Yang menjadi pertanyaan adalah, Jika memang Jogja Bay Waterpark semegah tempat wisata yang berada di Orlando Waterpark, akankah hal ini menarik minat pengunjung yang lebih banyak? Karena kita semua tahu bahwa Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan kota wisata berikut tempat yang ditawarkan oleh Kota Jogja sendiri terdiri dari berbagai macam jenis.

Sebelum dibukanya tempat wisata ini bahkan PT. Taman Wisata Jogja Bay dengan optimis berencana mendatangkan pengunjung sekitar 800 ribu orang sampai satu juta pengunjung. Hal ini dapat dipastikan bahwa Jogja Bay Waterpark telah melakukan persiapan yang matang untuk benar - benar menarik minat pengunjung, lokal maupun luar daerah.

Adapun persiapan para tenaga kerja yang telah direkrut oleh Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini adalah sebagai berikut:

1. Sound System Engineer (Kode: SSE) & Lighting Engineer (kode: LE)
Kualifikasi:
Laki-laki usia min 20 tahun
Berpengalaman di bidangnya

2. Life Guard (Kode: LG)
Kualifikasi:
Wanita / Laki-laki, usia 19 - 23 tahun
Memiliki kemampuan renang (min 2 x 50 m tanpa henti)
Mempunyai kemampuan penanganan P3K (lebih diutamakan)

3. Pool Attendant (Kode: PA)
Kualifikasi:
Wanita / Laki-laki, usia 19 - 23 Tahun
Memiliki kemampuan renang (min. 2 x 50 m tanpa henti)
4. Teknisi Mesin / Mekanikal (Kode: TM), Teknisi Elektrik (kode: TE), Teknisi Pipa (Kode: TP)
Kualifikasi:

Laki-laki, usia 19 - 23 tahun
Menguasai Mesin, Otomotif (TM)
Menguasai Pemipaan (TP)
Menguasai Kelistrikan (TE)

5. Gardener dan Cleaner (Kode: GC)
Kualifikasi:
wanita / laki-laki
usia 19 - 23 tahun



Perlu diketahui, dari 320 pekerja yang direkrut oleh PT. Taman Wisata Jogja, terdapat 80 persen pekerja yang berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu, perusahaan ini menawarkan wahana yang cukup berbeda dengan tempat wisata lain yang terdapat di Yogyakarta pada umumnya bertemakan tradisional. Jogja Bay menawarkan beberapa wahana yang unik, modern dan atraktif. Meskipun begitu, nuansa tradisional akan selalu diikutsertakan dalam wahana yang terdapat di Jogja Bay Waterpark sebagai alternatif wisata.

-Informasi Harga Tiket dan Wahana di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark-

0 komentar:

Posting Komentar