Pages

Jumat, 11 Desember 2015

Harga Tiket Jogja Bay Pirates Waterpark



Harga tiket yang murah dan wahana yang lengkap terdapat disini. Jogja Bay Pirates Adventure merupakan Waterpark terbesar, terlengkap dan tercanggih di Indonesia. Tempat yang akan diresmikan di Yogyakarta ini merupakan wisata terbaru yang akan di miliki Kota Jogja. Untuk peresmiannya dikabarkan akan dibuka oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono pada hari Minggu 20 Desember 2015 yang akan datang. Tiket dewasa seharga Rp. 90.000,- sedangkan untuk anak - anak (kurang dari 110cm) dan lanjut usia (lebih dari 65 tahun) dipatok dengan harga Rp. 60.000,- per orang.

Jogja Bay akan buka setiap hari dimulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Sedangkan untuk wahana Harbour Theater buka dari jam 19.00 hingga 22.00 WIB.  Pada hari sabtu dan minggu atau weekend, wahana waterpark akan dibuka lebih cepat yaitu pada jam 08.00 WIB.



Terdapat di Desa Manguwoharjo Sleman Depok, Jogja Bay ini berdekatan dengan Stadion Maguwoharjo. Berikut beberapa keunggulan dan keunikan yang terdapat di Jogja Bay Waterpark, yang akan memeriahkan tempat wisata di Indonesia.

Wahana Taman Air Terluas
Terdapat di areal 7,7 hektare, Jogja Bay ini merupakan pesaing terberat dari tempat wisata sebelumnya seperti Go Wet Waterpark yang hanya menggunakan tempat sekitar 7,5 hektare.

Wahana Terlengkap
Di tempat wisata ini ada 19 jenis wahana yang bisa anda gunakan sepuasnya hanya dengan satu tiket masuk. Bagaimana anda bertahan hidup pada saat terjadi bencana tsunami dan gempa bumi. Keunggulan terbaiknya yaitu selain mengedepankan wisata, kita akan sekaligus belajar dengan hal baru karena Jogja Bay mempunyai wahana edukasi, karena anda akan belajar karena dihadapkan dengan misi penyelamatan pada saat bencana terjadi.


Tema Bajak Laut
Waterpark lain yang sudah terkenal sebelumnya seperti yang terdapat di Orlando dan Bali sudah dapat diimbangi oleh Jogja Waterpark. Cukup menarik karena tempat wisata ini memadukan unsur Jogja dan Eropa yang menjadikan keunikan tersendiri dari Jogja Bay. Anda akan mendapatkan beberapa cerita tentang tradisi yang terdapat di Joja melalui pertunjukkan yang dilengkapi dengan para bajak laut Eropa.

Fasilitas lainnya yang mendukung Waterpark Jogja Bay yaitu tempat Shuttle Bus yang akan mengantarkan anda ke depan pintu masuk wahana.Selain itu tempat parkir yang luas yang diperkirakan dapat menampung 400 mobil, 30 bus dan 1000 kendaraan bermotor roda dua.





2 komentar:

  1. Benar gak hari ini gratis?
    Katanya 3 hari gratis
    Pembukaanya tanggal berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. isyu mungkin om :D
      ada juga anak-anak yang kurang dari 2 tahun gratis

      Hapus