Pages

Minggu, 20 Desember 2015

Peresmian Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark


Aquatica Orlando Waterpark

Benarkah jika Jogja bay Waterpark yang menjadi sorotan publik ini dapat menyaingi waterpark yang terdapat di Orlando Amerika? Seperti Aquatica misalnya? Mungkin bagi teman - teman yang hari ini hadir pada acara pembukaan perdana Jogja Bay Waterpark bisa menilai. Hari ini Jogja Bay diresmikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X, pada hari Minggu tanggal 20 Desember. Sebuah wahana wisata air yang megah dan terdapat di Desa Maguwoharjo Depok Kabupaten sleman.

Acara pembukaan Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark dihiasi oleh riuhnya dentuman meriam yang dinyalakan oleh Sri Sultan sendiri. Meriam yang menghiasi pembukaan Jogja Bay Waterpark ini membuat acara lebih meriah dalam menyambut tempat wisata yang dinyatakan terbesar di Indonesia.

Terdapat 19 jenis wahana dan memiliki keunggulan seperti wahana "how to survive in tsunami and earthquake". Selain itu cerita petualangan dan menggunakan alat yang canggih dan terkini menjadikan Jogja Bay sebagai taman wisata air terlengkap untuk berpetualang bersama keluarga. Karena memang Jogja Bay adalah tempat wisata yang dikhususkan sebagai tempat wisata untuk hiburan keluarga.



Dikemas dengan teknologi tinggi yang mampu menyajikan delapan jenis ombak termasuk ombak tsunami. Pengunjung yang datang nantinya tidak sekedar disuguhi tantangan, tetapi juga disertai ilmu dan pengetahuan bagaimana penyelamatan diri untuk setiap ombak. Selain itu disajikan juga kolam unggulan "rapid river" yang memiliki spot arung jeram, pertama kali di Indonesia.

Pembangunan yang menghabiskan biaya sebesar 270 miliar rupiah ini merupakan investasi keseluruhan tempat wisata, wahana dan infrastruktur yang terdapat di Jogja Bay. Disupport dengan fasilitas lainnya seperti area parkir yang luas kios-kios kerajinan, kuliner, dan lain-lain, serta untuk penghijauan dan juga pepohonan yang terdapat diatas tanah seluas 2,7 hektare. 

Sarana ini memungkinkan untuk para pengunjung menghirup udara segar dari rimbunnya tumbuhan dan pepohonan yang terdapat di wahana Jogja Bay dan tempat wisata yang cukup terbuka ini akan terasa sejuk meskipun pada saat tengah hari. Sebuah tantangan yang dijawab PT. Taman Wisata Jogja Bay waterpark untuk menyajikan wahana yang berbeda dengan wisata umumnya yang terdapat di Daerah Istimewa Yogyakarta ini. -tempat wisata di garut-


0 komentar:

Poskan Komentar