Pages

Jumat, 07 Oktober 2016

Tiket Masuk Pantai Santolo Garut

Pantai Santolo, sedikit kembali mengulas tentang pantai yang satu ini. Sebuah pantai dengan panorama alam yang sungguh luar biasa mengagumkan yang terletak di Kecamatan Cikelet Garut Jawa Barat dengan jarak kurang lebih 90 KM dari arah pusat kota Garut. Objek wisata ini mungkin menjadi salah satu Tempat Wisata di Garut yang terpopuler saat ini selain Darajat Pass dan juga Gunung Papandayan

Yang menarik dari pantai ini adalah terdapatnya pasir putih halus yang membentang sejauh mata anda memandang, dengan ombak yang cukup besar membuat pantai ini selalu digemari para wisatawan saat libur lebaran tiba. Untuk lebih jelasnya mengenai Pantai Santolo Garut, anda dapat melihat postingan http://www.tempatwisatagarut.com/ sebelumnya mengenai Wisata Pantai Santolo Garut atau Paket Wisata Pantai Santolo Garut


Tiket Masuk Pantai Santolo Garut

Travel Mania, objek wisata pantai di Garut Selatan ini setiap libur lebaran tiba atau hari - hari libur besar lainya selalu penuh oleh para pengunjung, baik itu pengunjung lokal maupun pengunjung dari berbagai wilayah di Indonesia. Mugkin jika anda salah satu wisatawan yang ingin berkunjung ke objek wisata ini akan bertanya Berapa Sih Tiket Masuknya ?

Pertanyaan tersebut mungkin akan terbenak dalam pikiran anda saat ingin berkunjung ke tempat wisata ini. Apalagi jika anda membawa rombongan, saat anda mengetahui harga tiketnya mungkin anda dapat memperhitungkan berapa sih uang yang akan anda keluarkan ketika membawa rombongan ke objek wisata ini.

Mungkin selama ini anda hanya mendengar untuk tiket masuk ke objek wisata ini hanya murah, akan tetapi tidak tahu jelasnya berapa ? Baiklah supaya anda tidak bertanya - tanya lagi mengenai harga tiketnya berikut saya berikan penjelasanya.

Untuk harga Tiket Masuk Pantai Santolo Saat ini adalah Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000 per oarng, namun saat anda menyebrang ke pulau kecil, anda harus menggunakan atau naik lagi pertahu dan biaya untuk naik perahu ini tidak termasuk tiket masuk jadi anda harus membayar lagi Rp. 2.000/orang untuk naik perahu agar bisa menyebrang ke pulau kecil tersebut. 

Nah, sekarang anda sudah tahu kan Tiket Masuknya berapa ? Sekarang anda mungkin anda bisa memperhitungkan biaya yang harus anda keluarkan untuk mengunjungi pantai ini ketika membawa rombongan keluarga atau teman anda. 

Namun jika anda membutuhkan hotel atau penginapan disekitar pantai ini dengan harga yang cukup murah agar tidak menjebol uang saku anda, saya sangat merekomendasikan Penginapan Karang Laut pantai santolo yang lokasinya tidak terlalu jauh dan berada dekat dengan pantai. Namun jika anda menginginkan Hotel yang terbaik di sekitar pantai anda dapat memilih ANB Hotel & Resort.

0 komentar:

Poskan Komentar