Pages

Sabtu, 19 November 2016

Logo HdG Team dan Sejarahnya


Pariwisata di Garut yang telah dikenal di seluruh Indonesia bahkan luar Indonesia ini tidak lepas dari tangan emas saudara Yoga Regawa Indra a.k.a Kopitozie yang telah mengarungi pahit manisnya bidang SEO. Search Engine Optimizing yang berarti pengoptimasian mesin pencari ini tidaklah mudah, karena selain ketekunan dan kesabaran adapula "Google" yang akan selalu menilai hasil kerja kita. Resikonya? Banned! duh...

Bahasan pendek tentang sejarah salah satu penggagas komunitas Blogger Kere ini bukan tidak berhubungan langsung dengan arti logo HdG. Garis tajam berupa naik turun adalah kerja kerasnya pada saat meniti karir, sukses lalu turun drastis dikarenakan sistem Google yang memang berubah - ubah. Tak hanya kopitozie, bahkan tak sedikit blogger yang memulai pekerjaannya dari nol karena banned besar - besaran.

Tidak patah semangat, beliaupun menggunakan ilmu SEO-nya untuk bidang wisata yang berada di kota Garut. Ditemani istrinya, perusahaan baru pun terwujud walaupun dalam mengawali bisnis ini sempat mengantar tamu wisata dengan menggendong anaknya yang masih bayi.

Dari sejarah inilah logo HdG Team terwujud. Grafik naik turun berupa gunung yang diakhiri dengan karakter ikon smiley berbentuk hotel / penginapan. Pada intinya, banting stir dari berpenghasilan secara online dan beralih ke bidang wisata berhasil.

Sedangkan untuk pilihan warna orange, biru dan sedikit abu yaitu diharapkan dapat mewakili:
Persahabatan, komunikasi dan profesionalisme.




Wisata ka Garut? HdG Team aja....
-sampai jumpa-
:D

0 komentar:

Posting Komentar