Pages

Rabu, 18 Oktober 2017

Modal Usaha Pom Bensin Mini

Sulitnya mencari pekerjaan sekarang ini membuat banyak orang yang prustasi. Akan tetapi berbeda dengan mereka yang cerdas. Mereka justru mencari-cari peluang untuk membuat usaha sendiri sehingga mereka tidak tergantung terhadap orang lain. Bicara bisnis ataupun usaha, kali ini saya akan share salah satu usaha trending di tahun 2017 - 2018, yaitu usaha Mendirikan SPBU Mini.

Distributor Pertamini Terlengkap & Terpercaya


Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa bisnis yang dianggap kecil oleh sebagian orang ini justru memiliki keuntungan yang tinggi. Bila Anda tidak percaya bisa dilihat diartikel saya mengenai Keuntungan Usaha Pertamini. Di artikel ini saya akan share kepada Anda informasi tentang Rincian Modal Usaha Pertamini. 

Diantara Anda yang mau membuka usaha pertami ini pasti ingin mengetahui atau menghitung-hitung budget yang harus Anda keluarkan untuk membuka usaha ini. Dan Andapun pasti ingin mengetahui prospek kedepannya akan seperti apakah ? Apakah prosfek kedepannya bagus atau hanya sekedar bisnis musiman. Semua itu akan dijelaskan di sub tema saya kali ini yaitu Rincian Modal Usaha Pertamini.


Rincian Modal Usaha Pertamini 


Nah sobat Anda pasti penasarankan berapa rincian biaya yang akan Anda keluarkan jika Anda membuka usaha ini ?. Berikut daftar Rinciannya :

  1. Modal Beli Pertamini : Rp. 13.000.000,- / Unit 
  2. Modal Sewa Tempat Untuk Usaha Pertamini Rp. 200.000,- / bulan
  3. Modal Untuk Ongkir Beli Pertamini Bila Anda Dari Luar Jawa Barat Rp. 1.000.000,- 
  4. Modal Untuk Beli Apar (Alat Pemadam Kebakaran) Rp. 350.000,- 
  5. Modal Untuk Membeli Bensin Dari SPBU +- Rp. 500.000
  6. Modal Untuk Pekerja Mesin Pertamini Anda Rp. 300.000,- / Bulan
  7. Jumlah Modal Rp. 13.000.000 + Rp. 1.000.000 +  Rp. 500.000 + Rp. 300.000 + Rp. 350.000 + Rp. 200.000 = Rp.  15.350.000,- Modal Usaha Anda
Kemungkinan besar modal yang akan Anda keluarkan adalah sekitar Rp. 13.350.000,-. Itupun jika Anda mencarikan pekerja untuk menjadi penunggu bisnis SPBU Mini Anda. Sebenarnya karena pengoprasian usaha ini sangat mudah, Anda tak perlu menggaji pekerja untuk menjadi penunggu bisnis Anda tersebut. Anda juga sebenarnya bisa menyuruh anak maupun istri Anda, selain untuk mengurangi budget yang keluar, juga istri Anda dengan sangat leluasa bisa menjaga usaha pertamini tersebut. Tanpa harus tidak meninggalkan kerjaan wajibnya. 






Istri Anda bisa sambil mengasuh anak ataupun bisa sambil menonton TV. Sangat simple dan juga pengerjaannya cepat. Dengan menggunakan mesin pertamini ini, para pengendaran motor akan sangat terbantu karena kebanyakan mereka tidak ingin mengantri di SPBU. Bagaimana, Anda tertarik tidak ? 

Jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi  : 

Bapak Rio Satrio 

No. Hp. 089661436415
Whatsap. 089661436415
Email : riotkj4@gmail.com
Fans Fage. CVR Pertamini

Kami menjual beragam jenis mesin pertamini dari yang digital 1 nozzle, Pertamini Digital 2 Nozzle, hingga pertamini digital 3 Nozzle. Ada yang menggunakan sistem tanam maupun portable atau menggunakan roda. Hingga kami juga menjual pertamini digital dengan yang menggunakan AC Meter. 







Harga yang kami tawarkan sangat bervariasi dari yang harganya 11 juta hingga yang harganya 35 juta. Selain itu setiap pembelian mesin pertamini kami ada garansinya selama 3 bulan. Jadi bila ada kerusakan dalam masa garansi kami akan mengganti sparepart yang rusaknya dengan gratis. 

Kami juga menjual aneka ragam sparepart pertamini yang lengkap. sparepart banyak juga yang menyebutnya alat pertamini. Dari mulai seperti Nozzle, Boot nozzle dan yang lainya. Maka dari itu mungpung sekarang kami masih dalam masa ada diskon segeralah hub. kami di no. kontak diatas. 


0 komentar:

Posting Komentar